Curahan Hati Kembaran Mirna

Curahan Hati Kembaran Mirna

Jumat, 22 Jan 2016 | 15:05 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kepergian Wayan Mirna Salihin meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Tak terkecuali saudara kembar Mirna, Wayan Sandy Salihin.

Dalam akun Facebooknya, Sandy sempat menuliskan rasa terima kasihnya pada para kerabat dan handai-taulan, karena ucapan belasungkawa yang diterimanya dan keluarga.

"Thanks for all the prayers and wishes for my sister Mirna Salihin, i know shes at a better place now, rest in peace my other half i love you forever and always. See you there someday," tulis Sandy dalam akun Facebook-nya.

image0

Sandy yang memiliki tampilan fisik sama menariknya dengan almarhumah Mirna, telah dimintai keterangan polisi untuk mengungkap misteri kematian saudaranya itu.

Usai diperiksa, Sandy yang datang bersama suami Mirna dan orangtuanya di Polda Metro Jaya, kemarin, enggan berkomentar saat ditanya apakah mengenal dua sahabat Mirna, Jessica dan Hani.

Keluarga Mirna menyerahkan semua proses penyidikan ke polisi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan Mirna.

Sandy dan Mirna memang bak pinang dibelah dua. Keduanya sudah menikah. Namun, Sandy yang memiliki usaha toko kue dan roti buatan rumah itu sudah memiliki seorang anak laki-laki.

disadur dari situs dream(dot)co(dot)id

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...