Curhat Pilu Vanessa Angel Tinggalkan Anak dan Kembali Dipenjara
Sumber foto:Detik

Curhat Pilu Vanessa Angel Tinggalkan Anak dan Kembali Dipenjara

Kamis, 19 Nov 2020 | 10:24 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kesedihan tengah dirasakan artis Vanessa Angel, wanita yang sudah menjadi ibu ini terpaksa harus menyerahkan dirinya ke tahanan karena vonis hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp10 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Pada Rabu 18/11 kemarin, Vanessa akan kembali dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal tersebut membuat Vanessa harus rela berpisah untuk sementara waktu dengan anak tercintanya, Gala.

Sebelum masuk penjara, Vanessa memposting sebuah pesan menyentuh untuk putra kesayanganya itu. "Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi #keluargala," tulis Vanessa.

Dalam unggahannya, Vanessa memperlihatkan sang suami sedang menggendong anaknya di dalam mobil. Dalam video tersebut, anak Vanessa yakni Gala nampak mengantuk.

Vanessa Angel bersama anaknya.Sumber foto:Instagram.com/vanesaangel
Vanessa Angel bersama anaknya.Sumber foto:Instagram.com/vanesaangel

Sontak saja video singkat itu menarik perhatian netizen yang melihatnya. Kebanyakan dari mereka merasa ikut merasakan kesedihan Vanessa yang harus terpisah selama tiga bulan dengan anaknya. “Ya allah yang kuat ya gala dan ka bibi , semoga ka vanesa cpt2 pulang” kaat salah satu netizen. "Gallaaaa 😭 , semogaa semua akan baik" aja yah nak,"tambah lainnya.

Vanessa Angel mulai menjalani pidana di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur per Rabu 18 November 2020. Vanessa akan menghirup udara bebas pada 16 Februari 2021 mendatang.

"Tanggal bebas 16 Februari 2021," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Rika Aprianti. Sebelumnya, Vanessa dihukum sesuai dengan Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan perkara Pasal 62 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, dengan Pidana 3 Bulan denda 10 juta subsider 1 bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...