Curhat Pilu Vanessa Angel yang Ditangkap Saat Hamil Besar
Sumber: Instagram.com/vanessaangel

Curhat Pilu Vanessa Angel yang Ditangkap Saat Hamil Besar

Kamis, 19 Mar 2020 | 10:02 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Vanessa Angel artis senasional Tanah Air ini sempat menghebohkan publik lantaran ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Ia ditahan selama seharian sejak Senin 16/3/2020)malam. 

Berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel negatif dari penggunaan obat terlarang. Sementara suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi yang  ditangkap bersamanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Meski dibebaskan polisi, peristiwa ini membuat Vanessa Angel merasa sangat terpukul. Apalagi, saat ini ia dalam keadaan mengandung. Hal ini diungkapkan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. 

"Biarlah Vanessa istirahat dulu. Saya sebagai orangtua juga syok, Vanessa juga shock atas pemberiaan yang tidak mengenakan kemarin yang sudah tersebar," ucap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel,dikutip dari Liputan6.com.

Saat ini Vanessa Angel sudah kembali ke rumah dan sedang memulihkan kondisi psikisnya. Sang ayah berharap kesedihan anaknya segera terhapuskan. 

"Biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil. Jadi menunggu proses selanjutnya biarlah teman-teman sekalian menunggu hasil berikutnya, semoga ini keputusan yang permanen dari Polres Jakarta Barat,"  tambahnya.

Sayangnya,hingga saat ini Febri Ardiansyah masih ditahan dan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Jakarta Barat. 

"Yang BB positif, belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Audie Latuheru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...