Curhat Pilu, Via Vallen saat Melihat Mobil Mewahnya Terbakar Hangus
Sumber foto:Youtube/NETTV

Curhat Pilu, Via Vallen saat Melihat Mobil Mewahnya Terbakar Hangus

Selasa, 30 Jun 2020 | 09:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari pedangdut asal Surabaya, Via Vallen. Pedangdut bersuara merdu itu baru saja mengalami musibah yang menyedihkan. Mobil Alpahard miliknya terbaakr saat diparkis di samping rumahnya, di Desa Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur.  Dilansir dari Viva, mobil pelantun lagu Sayang itu dibakar orang tak dikenal.

Melalui Insta storynya, Via memperlihatkan kondisi mobilnya usai terbakar. tersebut, terlihat mobil mewah berwarna putih itu terbakar. Terdengar pula suara wanita yang menjelaskan bahwa mobil tersebut ada yang membakar. “Ini katanya tadi ada yang bakar,” ujar Via Vallen.

Lebih lanjut, video Via Vallen itu juga memperlihatkan kondisi setelah terbakar. Mobil berwarna putih tersebut tampak mengalami kerusakan yang sangat parah. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Via sempat membagikan peristiwa itu melalui akun instagramnya.

Mobil mewah Via Vallen dibakar sampai hangus.Sumber foto:Instgagram.com/viavallen
Mobil mewah Via Vallen dibakar sampai hangus.Sumber foto:Instgagram.com/viavallen

Berdasarkan unggahanya, diketahui bahwa tersangka pembakar mobil Alphard milik Via itu kini sudah berada di kantor polisi. Sementara itu kondisi mobil pun tampak terbakar hangus, terlihat dari kaca belakang mobil pecah karena terbakar dan seluruh bagian atap hangus.

Sementara jika melihat di kursi penumpang, jok sepenuhnya hangus terbakar api. Bagian dalam mobil sudah tak bersisa dilalap api. Kaca depan mobil dan grill mobil sudah dimakan api. Mesin sepenuhnya hangus.

menurut petugas call center BPBD Sidoarjo Mistari mengatakan kebakaran itu terjadi pada Selasa (30/6). Kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.  "Ya benar ada kebakaran mobil daerah Tanggulangin. Kabarnya seperti itu milik (Via Vallen)," kata Mistari,dilansir dari Kumparan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...