Curhat Selena Gomez yang Sering Jadi Objek Seksual

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Curhat Selena Gomez yang Sering Jadi Objek Seksual
Sumber foto: Foxnews
Winnetnews.com - Selena Gomez penyanyi asal Texas ini memang dikenal memiliki hidup yang penuh dengan lika-liku. Usai putus nyambung dengan Justin Bieber, Selena juga harus bertahan hidup dengan penyakit lupus yang dideritanya hingga harus transplatasi ginjal. Meski harus menjalanin kehidupan yang tidak baik kini Selena bisa bangkit dan terus berkarya.

Namun baru-baru ini, pelantun lagu Lose To You Love Me ini pernah dijadikan objek seksual saat baru meniti karier sebagai penyanyi. Hal itu diungkapkan mantan kekasih Justin Bieber tersebut kepada majalah Allure.

Penyanyi 28 tahun ini mengatakan dirinya pernah didorong untuk tampil jauh lebih dewasa di video klip ketika usianya baru 23 tahun. Kala itu Selena Gomez memang sedang meningkat drastis popularitasnya sebagai bintang cilik Disney. "Aku melakukan hal-hal yang bukan aku banget," ujarnya.

"Seolah ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa di albumku, 'Revival'. Merasa harus menunjukkan kulit tubuh... Saat itu aku merasa seperti bukan diriku." Sambungnya.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez memang pernah mengalami krisis kepercayaan diri di masa lalu. Dia bahkan mengaku tidak pernah Googling namanya sendiri selama bertahun-tahun karena perasaannya sangat sensitif dan takut sakit hati.

"Aku sudah tidak (Googling) bertahun-tahun. Sejujurnya aku tidak bisa. Aku tangguh dalam beberapa hal, tapi menurutku perasaanku sangat sensitif," ujar Selena Gomez.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...