Curhat Dilarang Bawakan Lagu Lama, Begini Reaksi Sahabat Taylor Swift

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Curhat Dilarang Bawakan Lagu Lama, Begini Reaksi Sahabat Taylor Swift

Winnetnews.com - Beberapa waktu yang lalu, industri hiburan Hollywood sedang digemparkan dengan perselisihan antara Taylor Swift dengan label rekamam lamanya. Ternyata, masalah tersebut hingga saat ini masih tetap terjadi.

Swift baru-baru mengeluh kalau dirinya tidak mendapatkan izin untuk menyanyikan lagu-lagu lama oleh Big Machine Records. Padahal, pelantun 'Lover' ini tadinya berencana akan menyanyikan lagu-lagu lamanya secara medley di ajang American Music Awards pada 24 November mendatang. Selain itu, ia juga sudah bekerjasama dengan Netflix untuk membuat sebuah film dokumenter.

"(Petinggi label) Scott Borchetta dan Scooter Braun tidak mengizinkan saya untuk menampilkan lagu lama di televisi karena mereka mengklaim akan merekam ulang lagu saya sebelum mengizinkan saya (merekam ulang) tahun depan," ujar Swift seperti dikutip dari Deadline.

"Saat ini rencana penampilan saya di AMA, dokumenter yang digarap Netflix dan kegiatan lain yang direkam sampai November 2020 menjadi tanda tanya," imbuhnya.

Selain itu, Taylor Swift juga menjelaskan bahwa ia diberikan dua syarat oleh tim dari Scott, jika ingin menyanyikan lagu-lagu lamanya. Pertama, ia tidak diperbolehkan merekam ulang lagu lama dan kedua tim Swift harus berhenti membicarakan Scott dan Scooter.

"Saya hanya ingin bisa menampilkan MUSIK SAYA SENDIRI. Itu saja. Saya sudah mencoba mengerjakan ini secara diam-diam lewat tim saya tapi tak bisa menyelesaikan apapun," tutur Taylor Swift.

Apa Reaksi Kamu?