Curhatan Adik Ahok Soal Kondisi Kakaknya yang di Penjara
Foto:Istimewa

Curhatan Adik Ahok Soal Kondisi Kakaknya yang di Penjara

Selasa, 30 Jan 2018 | 10:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Rabu 31 Januari 2018, AHok akan menjalani sidang perdana gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan, sidang ini digelar di  Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut). Sang adik, Fify Lety Tjahaja Purnama mersakan deja vu. 

Lewat media sosialnya, adik AHok mengungkapkan perasaannya. "Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak deja vu saja balik ke sidang tahun lalu," kata adik AHok. 

Fifi juga mengunggah foto saat mendampingi Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Fifi menjadi salah satu pengacara Ahok, yang didakwa menista agama.

"Koko Ahok secara fisik di penjara, tetapi justru di penjara jiwanya bebas, Mungkin ada yang secara fisik bebas tetapi jiwanya justru terpenjara," tambah Fifi, adik Ahok. 

Seperti yang kita ketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan menggelar sidang awal kasus gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, Rabu, 31 Januari 2018 di gedung PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Nomor 17, Jakarta Pusat. "Sesuai jadwal biasanya jam 09.00 WIB," kata Humas PN Jakarta Utara, Joojte Sampaleng. 

Jootje mengatakan, sidang tersebut merupakan sidang awal dengan agenda pemeriksaan kehadiran penggugat dan tergugat. Pengadilan, kata Jootje, sudah melayangkan panggilan kepada Ahok dan Veronica.

"Mereka sudah dipanggil, tapi kehadirannya bisa secara langsung atau diwakilkan kuasa hukum. Kalau Ahok mau hadir ya dia bisa minta izin dulu, tapi kalau diwakilkan juga bisa," kata Jootje.

 

Sumber:Instagram.com/fifiletytjahajapurnama

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...