Curhatan Adik Ahok Soal Pernikahan Kakaknya di Bali

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Curhatan Adik Ahok Soal Pernikahan Kakaknya di Bali Foto:Istimewa

Winnetnews.com -  Pernikahan antara mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang di Indonesia.

Sebelumnya, keduanya diisukan akan menikah pada 15 Februari 2019 lalu, di Bali. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, baik Ahok atau Puput.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, menurut adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama mengatakan ia tidak tahu mengenai pernikahan saudara kandungnya tersebut. "Saya nggak tahu, benar nggak tahu," kata Harry di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Harry menambahkan, dirinya tidak menerima undangan dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. "Kalau saya enggak tahu, ya berarti saya juga enggak tahu dong undangannya di mana," jelas Harry.

Meski adik kandungnya, Harry mengaku tak ingin ikut campur lebih dalam kehidupan sang kakak. "Saya tidak mau membicarakan hal itu, kalau urusan keluarga memang publik figur ya tapi ada sisi-sisinya juga yang privasi. Seperti sekarang mungkin pak Ahok perlu privasi," tambah Harry.

Sebelumnya, pada saat momen perayaan valentine kemarin, foto mesra Ahok dan Puput beredar luas di media sosial Instagram. Di dalam foto tersebut, terlihat Ahok dan Puput duduk bersama dengan latar belakang simbol hati yang dihiasi bunga. Keduanya pun kompak menggunakan kaca mata hitam serta jaket hitam. Menurut kabar yang beredar dua sejoli ini pergi berlibur ke negeri ginseng, Korea Selatan.

Apa Reaksi Kamu?