Curhatan Luna Maya Soal Pertemuannya dengan Ariel

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Curhatan Luna Maya Soal Pertemuannya dengan Ariel Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Kisah cinta Luna Maya memang selalu sukses mencuri perhatian banyak orang. Setelah putus dari Reino Barack, Luna sempat diisukan dekat dengan pengusaha tampan, Faisal.

Kali ini, Luna Maya dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Hal ini terjadi lantaran, saat perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL pada Sabtu 23/3/2019, kedua publik figur itu terlihat bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Bahkan salah satu teman mereka, Aming mengaku sempat terbawa perasaan ketika mantan pasangan kekasih itu bertemu. Luna Maya dan Ariel, kata Aming, saling melempar senyum.

"Yang baper gue, sih, he-he-he. Kemarin bercandaan doang, jadi Luna dan Ariel datang. Ya, namanya orang kesenangan, sudah lama enggak ketemu, klop," kata Aming.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu berharap, mereka berdua dapat kembali menjalin kasih. Karena menurutnya, Ariel dan Luna adalah pasangan yang serasi.

"Ya, kalau jodoh enggak ke mana, ya. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakalan langgeng. Paling habis ini, gue diberondong Luna, ha-ha-ha," tambah Aming. 

Menanggapi kabar ini, artis cantik asal Bali itu memberikan komentarnya.

"Enggak ada yang perlu diomongin soalnya. Enggak gimana-gimana (ketemu Ariel), biasa saja," kata Luna Maya. 

Ariel dan Luna Maya memang sempat terlibat kisah asmara.

Namun, hubungan mereka kandas karena kasus pornografi yang dialami keduanya pada tahun 2010.

 

Apa Reaksi Kamu?