Curhatan Mantan Istri Ahok yang Kini Telah Bangkit dari Masa Lalu

Curhatan Mantan Istri Ahok yang Kini Telah Bangkit dari Masa Lalu

Jumat, 6 Mar 2020 | 12:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu menuai perhatian publik termasuk masa lalunya dengan Veronica Tan yang berakhir di meja hijau. Semenjak berpisah dari Ahok kehidupan wanita cantik itu selalu mengundang tanya dari publik Tanah Air.

Ibunda dari Nicholas Sean ini diketahui tengah disibukan dengan berbisnis. Bercerai dari Ahok membuat Veronica Tan harus mampu memenuhi kebutuhannya dan ketiga anaknya seorang diri. Seolah telah bangkit dari bayang-bayang Ahok, Veronica Tan mulai benar-benar fokus menjalankan beberapa bisnisnya.

Ibu tiga anak itu, benar-benar menjalani semua usaha dengan mulai dari nol. Siapa sangka meski harus bangkit dari pahitnya hidup dengan memulai usahanya dari bawah Veronica Tan justru mendapati hasil yang manis.

Beberapa bisnis yang dijalankan oleh mantan istri Ahok ini akhirnya dapat menunjukkan hasil yang memuaskan. Melalui akun media sosialnya, Vero seolah mencurahkan perasaan hatinya mengenai perjuangannya memulai semua bisnisnya tersebut.

"Hidup itu lucu… Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. "Semuanya berawal dari kegemaran,hal-hal yang saya suka dan panggilan hati”

"Pertama kali buka bisnis sebenarnya adalah @bearhounds_aidsoftcafe karena saya suka kuliner, dan @nachosean bisa tetap main airsoft hobby-nya sambil saya awasi. Lalu kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis  supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia.

"Lalu belum lama ini, saya kembali terpanggil untuk membantu, dan melayani sesama dengan @lovecareindonesia. Sebuah aplikasi penyedia jasa perawat medis berkualitas untuk pelayanan dan perawatan instensif di rumah. Selain itu pemberdayaan perempuan dengan melatih #IbuRusun membatik juga saya kerjakan di @jkt.creative."

"Hasilnya dijual sebagai souvenir khas Jakarta, dan sebagian profitnya dikembalikan untuk kegiatan pemberdayaannya,” ujar Veronica Tan didalam akun Instagramnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...