Curhatan Nicholas Sean Soal Hubungan Dirinya dengan Istri Kedua Ahok
Foto: Tribun

Curhatan Nicholas Sean Soal Hubungan Dirinya dengan Istri Kedua Ahok

Senin, 8 Jul 2019 | 09:15 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Hubungan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan ketiga anak-anaknya selalu terjalin dengan harmonis meski orang tuanya sudah bercerai. Dikutip dari Tribun, belum lama ini, putra sulu Ahok, Nicholas Sean angkat bicara tentang hubungan terkini sang ayah dengan Puput Nastiti Devi.

Nicholas mengakui bahwa Ahok sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Puput Nastiti Devi. "Iya benar (sudah menikah)," kata Nicholas. Ia juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahan ayahnya tersebut. "Senang," ungkap Nicholas Sean.

Ketika ditanya mengenai bagiamana hubungannya bersama ibu tirinya itu, Sean mengaku ia menghargai keputusan ayahnya. Nicholas mengakui bahwa hubungannya dengan sang ibu tiri, Puput Nastiti Devi, saat ini tidaklah akrab. Ketidakakraban itu, menurut dia, kemungkinan karena Ahok dan Puput belum lama menikah.

Apalagi, setelah Ahok bebas dari penjara, langsung mengajak Puput bepergian ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama. "Saya sih hormati dia sebagai istri Papa," ungkap Nicholas Sean. "Cuman mereka baru balik jadi kayak belum lama sih," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar kabar jika Puput tengah mengandung anaknya Ahok. Ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono juga memberikan tanggapan. Mengenai kabar kehamilan putrinya, Teguh Sriyono menjawab dengan mengambang. "Ya kalau di berita begitu mungkin bisa juga," kata polisi berpangkat Ajun Inspektur Satu itu.

Ia mengakui jika belakangan ini Puput memang jarang pulang. Bahkan di momen Idul Fitri, Puput tidak pulang untuk berkumpul bersama keluarga. Namun Teguh terlihat tak keberatan. "Kami kan belum pernah ketemu Puput selama ini. Kalau komunikasi ya namanya anak ke orang tua ya tetaplah, pasti ada," tuturnya. "Kalau Lebaran memang enggak ke sini. Memang beberapa waktu belakangan kan sedang ke luar negeri, seperti banyak diberitakan di media-media itu," kata Teguh.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...