Curhatan Sang Sutradara Tentang Reuni 'Friends'
Foto: Hollywood Reporter

Curhatan Sang Sutradara Tentang Reuni 'Friends'

Kamis, 27 Mei 2021 | 09:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Acara reumi ‘Friends’ memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ben Winston yang mendapatkan kesempatan untuk menggarap acara tersebut, belum lama ini membagikan pengalaman yang dialaminya kepada Variety.

Beberapa hari sebelum proses syuting dilakukan, sang sutradara mengatakan kepada istrinya kalau dia berharap bisa menekan tombol pause dan mempunyai lebih banyak waktu.

Selang  beberapa hari setelahnya, produksi Hollywood berhenti karena pandemi Covid-19. Ben Winston menyebutkan kalau dia menonton seluruh 236 episode dan membaca buku tentang ‘Friends’.

Proses syuting yang berjalan selama dua hari, menjadi momen pertama bagi Ben Winston berada di satu ruangan yang sama dengan Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matthew Perry, dan LeBlanc setelah sebelumnya mereka hanya bertemu via Zoom.

Lady Gaga akan muncul di reuni ‘Friends’ untuk berduet dengan Lisa Kudrow menyanyikan ‘Smelly Cat’.

“Kami mencari beberapa nama, dan kami berdua sepakat bahwa Gaga, jika kami bisa mendapatkannya, akan menjadi yang terbaik karena dia bergaul dan merasa dekat dengan Phoebe dalam banyak hal, seperti yang dikatakan Gaga di acara itu (The Late Late Show with James Corden). Dan Lady Gaga memanfaatkan kesempatan itu,” kata Ben Winston.

Lady Gaga dan Lisa Kudrow tidak mempunyai waktu untuk berlatih. “Kami hanya duduk dengan dua gitar dengan Lisa dan Gaga serta mengerjakannya di sana,” jelas Ben Winston.

Ketika dihubungi oleh pencipta dan produser Marta Kaufman dan David Crane, serta produser Kevin S. Bright, Ben Winston sangat senang mendapatkan tawaran menggarap ‘Friends: The Reunion’.

“Saya seorang pecandu TV. Ketika saya bertemu produser dan penulis acara yang saya tonton saat tumbuh dewasa, mereka jauh lebih menarik bagi saya daripada bintang film dan TV,” jelasnya.

Setelah sempat ditunda pada tahun lalu, ‘Friends: The Reunion’ akhirnya bisa disaksikan pada Kamis (27/5) ini di HBO Max atau HBO Go.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...