Curhatan Selena Gomez Dibully Terlalu Gemuk Saat Berjuang Melawan Lupus

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Curhatan Selena Gomez Dibully Terlalu Gemuk Saat Berjuang Melawan Lupus

Winnetnews.com - Selena Gomez baru-baru ini bercerita pengalamannya yang mendapatkan bullyan dari para netizen yang membuat dirinya sulit menjalani hidup. Seperti yang kita ketahui, wanita 27 tahun ini sempat berjuang melawan penyakit lupus yang ia derita. Lupus diketahui adalah penyakit peradangan (inflamasi) kronis yang disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri.

Ketika diundang dalam sebuah acara dengan "Giving Back Generation", Selena mengaku bahwa ia tak hanya berjuang melawan masalah kesehatannya, namun juga gangguan mental yang dialaminya.

Mantan kekasih Justin Bieber ini dengan terang-terangan menyebut kalau lupus memiliki dampak langsung pada berat badannya, dan itu membuat banyak orang mulai menyoroti bentuk tubuhnya. "Jujur, jadi bagiku, aku benar-benar memperhatikan ketika orang-orang mulai menyerangku untuk itu (kenaikan berat badan)," ungkap Selena Gomez.

Bahkan akibat pembullyan tersebut, Selena akhirnya memutuskan untuk meninggalkan media sosial beberapa bulan lalu. "Itu penting bagiku. Itu benar-benar membuatku sedikit kacau." Ujar pelantun lagu Lose You to Love Me.

Selain berat badan yang bertambah, Selena juga harus menjalani transplantasi ginjal. Sebabnya karena penyakit Lupus yang diidapnya. Gadis asal Texas ini mendapatkan ginjal dari sahabat dekatnya yang bernama Francia Raisa, dengan sukarela mendonorkan ginjalnya untuk Selena.

Setelah menjalani perawatan mental beberapa waktu lalu, Selena mengatakan bahwa saat ini ia sudah mengalami kemajuan dan merasa jauh lebih bahagia. Bahkan musisi sekaligus aktris cantik ini mengaku jika kini ia berada dalam kondisi terbaiknya.

Apa Reaksi Kamu?