Curi dan Buat Vlog Pakai Ponsel Penjaganya, Aksi Rubah Ini Menggemaskan
Foto: Bored Panda

Curi dan Buat Vlog Pakai Ponsel Penjaganya, Aksi Rubah Ini Menggemaskan

Rabu, 8 Apr 2020 | 15:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belum lama ini sebuah organisasi peduli hewan bernama SaveAFox, mengunggah video yang memperlihatkan keseharian seekor rubah yang menggemaskan. Dalam video tersebut, terlihat rubah itu mengambil ponsel milik seorang wanita.

Tidak hanya itu, rubat tersebut kemudian berlari dengan sangat kecang sambil mengigit ponsel yang kameranya sedang menyala. Ponsel yang dibawa kabur tersebut ternyata ingin dikubur oleh hewan itu.

Video ini awalnya memperlihatkan pendiri SaveAFox, Mikayla Raines, yang sedang ingin melakukan Yoga sehingga ia meletakan ponselnya di tanah. Selanjutnya, seekor rubah yang jahil bernama Dixie datang dan tidak mengihiraukan permintaan Mikayla untuk meletakan ponselnya kembali ke tempatnya.

Seekor rubah membuat <b class=vlog dari ponsel" height="1243" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1586332907.jpg" width="700">
Seekor rubah membuat vlog dari ponsel

Dixie malah mengigitnya dan kemudian berlari menjauh. Kamera yang masih menyala pun berhasil merekam segala hal yang terjadi selama proses pengejaran itu. Setelah berlari cukup jauh, Dixie pun tertangkap basah sedang berusaha mengubur ponsel Mikayla ke dalam tanah.

Setelah berhasil ditangkap, Dixie hanya memberikan senyum yang lebar kepada Mikayla. Video tersebut kemudian diunggah melalui kanal YouTube SaveAFox pada Minggu (5/4) kemarin. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

“Seperti Swiper ketika Dora bilang, ‘Swiper jangan mencuri’,” komentar seorang warganet.

“Aku suka bagaimana ia terdengar seperti sedang tertawa,” timpal yang lainnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...