Curi Hati Anak Muda, Capres Korsel Sim Sang-Jung Pakai Game Overwatch untuk Kampanye

Curi Hati Anak Muda, Capres Korsel Sim Sang-Jung Pakai Game Overwatch untuk Kampanye

Sabtu, 6 Mei 2017 | 20:08 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Di Korea Selatan, game online adalah industri besar yang sangat digandrungi oleh warganya, khususnya para muda mudi, bahkan para idol pun masih sempat untuk menyisihkan waktu bermain game dikala kesibukannya. Persaingan antar gamer untuk menjadi yang terbaik di setiap game yang masuk kategori e-sports juga sangat tinggi. Lalu, apa game yang paling digemari oleh para gamer di Korea Selatan?

Setelah bertahun-tahun sebelumnya League of Legends dan Starcraft menjadi game paling populer disana, Overwatch berhasil menggeser game-game tersebut dan menjadi game yang paling digandrungi oleh para gamer disana. Maka dari itu, untuk memenangkan hati para anak muda, calon presiden Korea Selatan, Sim Sang-jung menggunakan Overwatch sebagai bagian dari kampanye.

Kampanye para presiden Korea Selatan sana cukup unik untuk mendapatkan hati para muda mudi yang kebanyakan adalah gamer. Sebelumnya Moon Jae-In melepas custom map baru Starcraft sebagai bagian dari kampanye. Entahlah, mungkin ini juga bisa menjadi tolak ukur untuk mengadu kepopuleran antara Starcraft dan Overwatch.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...