Cyborg Akan Tampil di Film Solo The Flash

Cyborg Akan Tampil di Film Solo The Flash

Kamis, 18 Agt 2016 | 14:40 | Kontributor
WinNetNews.com - Cyborg yang menjadi salah satu jagoan yang tergabung di Justice League, dikabarkan akan muncul di film solo The Flash. Menurut Variety, karakter setengah robot itu bakal tampil bersama Ezra Miller dalam produksi bergengsi dari DC Comics tersebut.

Menurut sebuah sumber, langkah tersebut diambil Warner Bros sebagai dasar film solo Cyborg yang direncanakan rilis tahun 2020 mendatang. Ia juga diproyeksikan untuk tampil di film-film DC lainnya. Fisher sendiri sudah melakukan debut pertamanya bersama Miller dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Cyborg akan muncul lebih dulu dalam Justice League yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop AS pada 17 November 2017 sebelum tampil bersama Miller di film solo The Flash tanggal 16 Maret 2018. Kiersey Clemons telah ditetapkan untuk berperan sebagai Iris West, kekasih dari Barry Allen.

Proses produksi film solo The Flash diharapkan dapat dimulai tahun ini. Rick Famuyiwa telah ditunjuk sebagai sutradara berdasarkan naskah yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith, Phil Lord dan Christopher Miller. Sementara Geoff Johnson akan memproduksi layar lebar ini bersama dengan Alex Gartner, Dan Mazer dan Charles Roven.

The Flash akan berkisah tentang seorang ilmuwan bernama Barry Allen. Saat bekerja di laboratorium pada suatu malam yang sedang badai, sebuah bak berisi bahan kimia tersambar petir dan merendamnya. Akibatnya, ia dapat bergerak dan berlari dengan kecepatan super. Barry pun memutuskan untuk menjadi The Flash guna melindungi Central City dari kejahatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...