(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Da Vinci Sudirman Kembali Rilis 2 Produk Baru yang Inovatif

Cindy
Cindy

Da Vinci Sudirman Kembali Rilis 2 Produk Baru yang Inovatif Sumber:DaVinci

WinNetNews.com- Toko sekaligus galeri furniture DaVinci Sudirman di Jakarta Selatan, kembali merilis produk mereka pada Oktober 2018. Diantaranya:

1. MELPOT SOFA

Melpot adalah sebuah furnitur yang berbentuk sofa dengan sistem modular atau serbaguna untuk ruang tamu, yang terdiri dari tempat duduk rak buku, dan rak. Melpot ini dirancang oleh Mauro Lipparini, Melpot adalah solusi bagi orang-orang yang suka menyesuaikan setiap detail. 

Sistem tempat duduk Melpot mendapatkan namanya dari berbagai macam fitur yang membedakannya sofa, kursi empuk atau tidur dengan bantal yang bisa dilepas di kain dan kulit.

Perpaduan kain dan penutup kulit Natuzzi yang mewah meningkatkan setiap komposisi, membuatnya sangat sempurna
mencolok dan asli.

Koleksi bantal mini dalam berbagai warna, bahan dan ukuran meningkatkan desain penting model. Koleksi bantal mini meningkatkan estetika dan kenyamanan Melpot.

image0

image1

2. BORGHESE SOFA

Borghese Sofa didesain dengan sangat  stylish, bentuk yang lembut dan sandaran kepala yang dapat disesuaikan, sofa Borghese ini dibuat dengan kenyamaanan yang baik. 

Dan ada yang spesial Borghese Sofa memiliki jahitan pada lengan kursi meningkatkan nilai estetika model ini, sementara pangkalan kayu memberikannya karakter dan membuatnya menonjol di semua jenis lingkungan.

Model tersedia dalam beberapa format set sofa sectional agar sesuai dengan berbagai ruang.  Kursi bantal termasuk lapisan busa poliuretan lembut yang peka terhadap tekanan. 

image2

image3

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});