(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Da Vinci Sudirman Perkenalkan Produk Barunya

Cindy
Cindy

Da Vinci Sudirman Perkenalkan Produk Barunya Sumber:DaVinci

WinNetNews.com-  Toko rumah terbesar Da Vinci Sudirman, Jakarta Selatan baru saja merilis beberapa produk mereka diantaranya: 

1. CHOCOLAT COFFEE TABLE

Chocolat Coffee Table oleh Natuzzi adalah meja kontemporer dengan bentuk geometris yang tidak biasa. Penggunaan material, seperti batu dan marmer, mencerminkan tren terbaru di sektor perabotan. 

Meja kopi mungkin digabungkan untuk membuat tabel yang lebih besar. Semua permukaan yang diusulkan sudah kedap air dan tahan noda.
Bingkai meja Chocolat adalah logam dengan lapisan timah yang dilindungi oleh lapisan anti gores yang jelas. Chocolat Coffee Table tersedia dalam berbagai warna dan finishing yang berbeda.

 

2. TEMPO COFFEE TABLE

Tempo Coffee Table oleh Manzoni & Tapinassi untuk Natuzzi, dengan dasar logam dan marmer Calacatta Oro atau kayu.
Rentang Tempo tabel sangat serbaguna dalam hal versi dan materi yang tersedia, yang bisa dikombinasikan satu sama lain untuk melengkapi perabotan desainer. Bentuknya sangat cocok dengan sofa.
 

Tempo Coffee Table dengan struktur logam antrasit dan bagian atas dari baja dengan lapisan perak nikel dan dengan kopi
kaca satin atau tutup atas dari kayu ek. Meja kopi tempo menampilkan bingkai logam berlapis antrasit dengan efek bertekstur.
Bagian atas meja tersedia dalam kaca tempered dan satin 8 mm dalam berbagai warna dan finishing yang berbeda.

 

3. DINING SET BY ECHOES COLLECTION

Meja Makan diatur koleksi Echoes untuk Theodore Alexander. Koleksi ini mencerminkan tangan yang kasar, tampilan kasar
ditafsirkan dalam oak, aluminium cor tangan, kulit gaya vintage dan kain pelapis linen.

Set makan akan membuat kamu kamar cantik dengan meja meluas fungsional dengan desain modern dan dilengkapi dengan enam / delapan kursi.

The Callan memperluas meja makan akan membawa rasa gaya ke ruang makan dengan kursi yang cocok. Ini koleksi akan menambah tempat duduk yang bergaya dan nyaman ke ruang makan Anda. Atur meja Anda dengan kursi makan yang ada
nyaman dan fungsional. Berikan gaya pada kursi-kursi modern ini dengan koleksi Shard End untuk Theodore Alexander.

 

4. Seb Bed

Tempat tidur ini dari koleksi Seb oleh Echoes untuk Theodore Alexander akan meningkatkan rumah Anda dengan perpaduan sempurna bentuk dan fungsi.

Dirancang dengan indah untuk berkoordinasi dengan bagian lain dari koleksi, tempat tidur modern ini perwujudan pengerjaan. Gaya yang sederhana dan unik untuk kamar tidur Anda dengan tambahan seb stylish ini
koleksi tempat tidur.

Tempat tidur Seb dilengkapi dengan desain modern bersama dengan kepala tempat tidur bergaya yang dilapis kisi-kisi kulit. Fitur-fitur termasuk selesai Echo Oak, Oak dan Rustic Oak Veneer dan Chevron Parquetry Footboard. Unsur-unsur inovatif dari
koleksi Tempat Tidur Seb mengoptimalkan fungsi sambil mempertahankan tampilan sederhana namun modern yang Anda inginkan.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});