Image Daeng Azis Resmi Ditahan
Hukum  

Daeng Azis Resmi Ditahan

Sabtu, 27 Februari 2016 10:48 WIB

WinNetNews.com - Tersangka mucikari kasus pencurian listrik, Abdul Azis alias Daeng Azis resmi ditahan polisi, Sabtu (27/2/2016). Informasi penahanan ini disampaikan pengacara Azis, Razman Arif Nasution di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Daeng Azis per tanggal (27/2/2016) ini dilakukan penahanan," kata Razman di Jakarta, Sabtu.  Razman mengetahui informasi penahanan tersebut dari penyidik kasus Azis. Ia juga telah mengkonfirmasi ke Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona.

"Saya hormati keputusan itu," kata Razman.  Selanjutnya, Razman akan mempelajari keputusan penyidik tersebut. Sehingga bisa mengambil langkah selanjutnya.

 

Azis ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara terkait dugaan pencurian listrik di Kafe Intan, Kalijodo. Azis ditangkap di Sentral Kos, Jalan Antara, Jakarta Pusat pada Jumat (26/2/2016) siang.

Ia langsung digiring ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk diperiksa. Azis dijerat pasal 51 ayat 3 Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara dan denda Rp 2,5 miliar.

Sumber dari Kompas, Jakarta

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun