Skip to main content

Daeng Aziz akan Penuhi Panggilan Polda Metro

Daeng Aziz akan Penuhi Panggilan Polda Metro
Daeng Aziz akan Penuhi Panggilan Polda Metro

WinNetNews.com - Abdul Aziz alias Daeng Aziz pagi ini siap diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Hal itu ditegaskan oleh pengacaranya Razman Nasution.

Razman mengatakan tim pengacara Daeng Aziz akan melihat perkembangan pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro. "Kita lihat saja," lanjutnya.

Aziz dijadwalkan diperiksa pukul 09.30 WIB. Sebelumnya, Razman Nasution telah berkoordinasi dengan kliennya, Daeng Aziz terkait panggilan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi.

Menurut Razman, kliennya ada di Jakarta. Tetapi, dalam panggilan partama sebelumnya kliennya tidak hadir karena baru menerima surat panggilan sebagai tersangka pada Selasa (23/2) kemarin.

"Saya katakan tadi, beliau kemarin-kemarin kan ada di Serang, Banten jadi tidak mengetahui ada panggilan resmi sebagai tersangka. Tahunya lewat media saja. Beliau di Serang mungkin ada urusan keluarga," jelas Razman.

Tetapi Razman meyakinkan bahwa kliennya siap menjalani pemeriksaan. Lagi pula menurutnya, kliennya diberikan kesempatan untuk datang sampai panggilan kedua dilayangkan.

"Beliau bersedia akan datang dan saya diminta berkomunikasi ke penyidik kapan, hari apa waktunya jam berapa, pasal-pasal apa yang dipersangkakan," ungkapnya.

disadur dari situs detik new

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top