Daftar Aktor yang Diblacklist oleh Sony Pictures

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Daftar Aktor yang Diblacklist oleh Sony Pictures Sumber: IndieWire

Winnetnews.com - Sony Pictures dikenal dengan film-film frenchisenya yang sukses besar di pasaran, seperti Spider-Man, Men in Black, dan Underworld. Deretan film yang mendulang keberhasilan itu, membuat para aktor tertarik untuk bekerjasama dengan Sony Pictures.

Namun, ternyata Sony Pictures sudah memiliki daftar nama-nama aktor yang tidak akan diajak untuk bermain dalam film-film mereka lagi lho. Yuk, cek siapa saja aktor tersebut.

Chloe Grace Moretz

Aktris berusia 22 tahun ini sempat bermain dalam beberapa film Sony Pictures dan sukses. Namun, Sony Pictures belakangan memberikan komentar kurang baik mengenai Moretz. Hal ini kemudian menimbulkan kekhawatiran kalau perempuan ini menjadi malas untuk bermain dalam film di bawah naungan Sony Pictures. Selain itu, penilaian Sony tentang Moretz pun sudah cukup menjadi alasan mereka tidak bisa bekerjasama lagi.

Andrew Garfield

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui kalau ada drama yang terjadi antara Sony Pictures dan Andrew Garfield. Rumor yang beredar mengatakan kalau Andrew Garfield sempat melewatkan beberapa event penting, sehingga akhirnya memicu drama ini.

Denzel Washington

Sony pernah mengeluarkan beberapa pernyataan yang kurang enak untuk beberapa aktor yang masih aktif di Hollywood. Salah satunya adalah Denzel Washington. Komentar tersebut bisa dianggap kalau kedua pihak ini tidak mungkin bisa bekerjasama lagi di masa depan.

Jada Pinkett Smith

Dulu, Jada pernah menjadi produser untuk film Sony yang berjudul Annie. Film ini dianggap gagal total dan mengalami kerugian. Makanya, tidak heran jika Sony Pictures akhirnya harus berpikir-pikir lagi jika akan melakukan kerjasama dengan istri Will Smith ini.

Apa Reaksi Kamu?