Daftarkan Hak Cipta Nama, YG Entertainment Akan Produksi Survival Show Girlgroup Baru?
Foto: Allkpop

Daftarkan Hak Cipta Nama, YG Entertainment Akan Produksi Survival Show Girlgroup Baru?

Minggu, 5 Jan 2020 | 20:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Program survival show untuk girlgroup baru YG Entertainment telah berhembus kencang sejak 2019 lalu. Banyak penggemar yang mengantisipasi acara tersebut karena jika benar-benar ditayangkan, ini akan menjadi survival girlgroup pertama bagi trainee wanita dari YG Entertainment.

Baru-baru ini, penggemar menemukan fakta bahwa YG Entertainment telah mendaftarkan secara resmi nama "Baby Monster". Sebelumnya, Baby Monster sempat disebut-sebut sebagai nama grup Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa yang sekarang telah debut dengan nama BLACKPINK.

Member BLACKPINK juga pernah mengungkapkan bahwa nama tersebut sempat menjadi kandidat untuk nama grup mereka sebelum akhirnya debut di bawah nama BLACKPINK. Tampaknya, hal itu terlihat juga dari nama Baby Monster yang sempat muncul di salah satu teaser debut BLACKPINK dulu.

Penggemar pun kembali berspekulasi bahwa nama tersebut kemungkinan besar akan digunakan sebagai nama program survival girlgroup baru YG Entertainment karena rata-rata acara survival memiliki kode yang mirip yakni ada angka 41 dalam kode copyright.

Sementara itu, kabar tentang kapan program survival ini akan tayang masih simpang siur. Namun, banyak penggemar memperkirakan bahwa acara ini kemungkinan tayang setelah grup Treasure 13 resmi melangsungkan debut mereka.

Belum diketahui apakah trainee dari agensi BLACKLABEL juga akan berpartisipasi. Namun, nama-nama seperti Julie Han dari BLACKLABEL, Ahn Subin, Kang Seojin dan Hanbyul dari YG digadang-gadang akan menjadi "kartu AS" dalam acara ini. Selain itu, beberapa rumor juga memperbincangkan bahwa Brody yang merupakan kontestan K-Pop Star telah direkrut menjadi trainee YG Entertainment.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...