Skip to main content

Daging Anjing Dilarang di Festival Yulin di China! Semoga Tidak Ada Lagi Penangkapan Anjing Secara Liar Ya!

Foto: Boredpanda
Foto: Boredpanda

WinNetNews.com - Kemenangan besar bagi pecinta hewan di seluruh dunia, daging anjing baru saja dilarang dari Festival Yulin yang terkenal di China. Festival ini telah memakan korban ribuan taring polos. Larangan tersebut akan mulai berlaku pada tanggal 15 Juni, yaitu satu minggu sebelum dimulainya festival.

Ini akan melarang penjualan daging anjing di restoran, pasar, dan pedagang kaki lima. Mereka yang tidak mematuhi akan menghadapi denda hingga 100.000 yuan (hampir $ 15.000) dan penangkapan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, festival ini bukan tradisi lama. Ini ditemukan kembali pada tahun 2010 sebagai cara bagi pedagang daging anjing untuk menghasilkan lebih banyak uang. Banyak anjing yang dibawa ke festival tersebut, dicuri dari pemiliknya. Metode di mana anjing (dan kucing) terbunuh tidak ada bandingannya dalam kekejaman di seluruh dunia.

image0

image1

image2

Andrea Gung, direktur eksekutif Duo Duo Animal Welfare Project berkomentar: "Bahkan jika ini adalah larangan sementara, kami harap ini akan memiliki efek domino, yang menyebabkan runtuhnya perdagangan daging anjing."

image3

image4

image5

Dia menambahkan "Larangan ini konsisten dengan pengalaman saya bahwa Yulin dan seluruh negara berubah menjadi lebih baik." katanya.

image6

image7

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top