(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dahlia Ingat Pesan Terakhir Ayahnya Sebelum Meninggal

Liani
Liani

Dahlia Ingat Pesan Terakhir Ayahnya Sebelum Meninggal
WinNetNews.com - Pemain sinetron muda Dahlia Poland masih belum percaya telah ditinggal ayahnya yang berkebangsaan Amerika Serikat, James Russel Poland, untuk selama-lamanya.

Kepergian sang ayah begitu mendadak. James ditemukan oleh seorang satpan sudah tak bernyawa lagi di rumahnya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Ditemui di Rumah Sakit Fatmatawi, Jakarta Selatan, tempat ayahnya diautopsi, Dahlia bercerita bahwa dia terakhir bertemu ayahnya pada Jumat (18/12/2015).

"Papa waktu itu masih sehat, masih ketawa-ketawa, masih ngobrol. Papaku memang orangnya seru, suka becanda" kata bintang Ganteng Ganteng Serigala, Rabu (23/12/2015) dini hari.

Dahlia juga masih ingat betul apa kata-kata terakhir yang diucapkan sang ayah. Ketika itu, dia hendak berpamitan untuk pulang.

image0

"Sebelum aku pulang, dia bilang take care be happy, udah. Itu ajah pesan terakhirnya. Aku masih belum percaya," ucapnya dengan nada bicara terbata-bata.

"Di hari terakhir itu, Papa juga minta dibeliin es krim," ujar bintang berusia 18 tahun itu.

James ditemukan sudah meninggal oleh seorang satpam dalam posisi duduk di sebuah sofa di dalam rumahnya. Diduga kuat, James telah menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung satu hari sebelum diketahui satpam atau Senin (21/12).

Rencananya, jenazah James akan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Dilansir dari laman suara

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});