Dalam 13 Hari Pengabdi Setan Tembus 2 Juta Penonton!

Cindy
Cindy

Dalam 13 Hari Pengabdi Setan Tembus 2 Juta Penonton! Foto:Youtube

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari dunia perfilman Indonesia, khususnya film horor. Film garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan sudah menembus dua juta lebih penonton. Angka ini didapatkan setelah film tersebut tayang selama 13 hari dari tanggal 28 September kemarin di seluruh bioskop Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sutradara sekaligus penulis, Joko Anwar mengatakan bahwa pencapaian filmnya ini merupakan hal yang luar biasa. Salah satu faktor yang membuat 'Pengabdi Setan' sukses, adalah karena word of mouth yang menyebar sangat cepat.

"Aku rasa ini membuktikan bahwa word of mouth-nya bagus. Jadi, orang yang sudah nonton merekomendasikan ke teman-temannya," kata Joko Anwar.

Sutradara berusia 41 tahun ini sangat bersyukur, ia dapat membuat penonton ketagihan nonton 'Pengabdi Setan'.  Bahkan menurut Joko, ada penonton yang sudah lima kali menonton film yang dibintangi Tara Basro tersebut.

"Mereka punya perkumpulan yang sudah nonton 'Pengabdi Setan' lima kali. Bukan hanya yang next film, tapi mereka mau nonton film yang sama berkali-kali. Menurut aku itu sesuatu yang baik," tambah Joko Anwar.

Setelah tembus dua juta penonton, Joko mengatakan jika film 'Pengabdi Setan' sudah bisa dikategorikan sukses. "Untuk 'Pengabdi Setan' intention pertama adalah membuat film horor yang baik untuk mengangkat harkat film horor yang bisa mendapat penonton film yang banyak. Alhamdulillah terpenuhi (intensinya). Jadi, bisa dibilang 'Pengabdi Setan' berhasil," jelas Joko Anwar.

Film Pengabdi Setan bercerita tentang seorang ibu yang sudah meninggal dunia karena sakit bertahun-tahun. Arwah sang ibu kemudian datang lagi kerumah untuk menjemput anak-anak mereka. Film ini dibintangi Tara Basro dan Dimas Aditya, Bront Palarae dan Ayu Laksmi dan masih banyak lagi.

 

Sumber:Youtube

 

Sumber:Instagram.com/jokoanwar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});