Dalam Film Berikutnya, Superman Akan Berkostum Hitam

Dalam Film Berikutnya, Superman Akan Berkostum Hitam

Selasa, 16 Agt 2016 | 15:45 | Kontributor
WinNetNews.com - Superhero asal planet krypton Superman, terbiasa dengan kostum berwarna biru dan merah seperti bendera Amerika Serikat. Tapi dalam film yang akan datang, kostum yang dikenakan Superman akan berubah warna menjadi lebih gelap. Benarkah itu?

Kemungkinan itu dibocorkan oleh sang Man of Steel sendiri, Henry Cavill. Aktor yang sudah dua kali memerankan Superman itu mengunggah foto kostum Superman yang berwarna hitam.

Gambar yang diunggah ke Instagram itu memang tidak secara jelas menunjukkan bahwa itu merupakan kostum Superman. Cavill hanya menunjukkan detail motif di kostumnya, yang sama persis dengan detail motif di kostum sebelumnya.

Unggahan Cavill itu, mengutip The Hollywood Reporter, bisa menjadi kunci garis besar cerita film Superman selanjutnya, yakni Justice League.

Jika benar kostum Superman nanti berwarna hitam, artinya Justice League kemungkinan besar akan mengambil cerita dari komik The Death and Return of Superman. Komik itu sempat populer dan menyebarkan histeria sekitar tahun 1992-1993.

Di dalam komik itu, Superman diceritakan tewas dalam peperangan dengan Doomsday. Keberadaannya kemudian diteruskan oleh empat sosok lain yang muncul berkostum Superman.

Tapi akhirnya, sang Superman asli benar-benar muncul kembali. Hanya saja, kali ini ia berkostum hitam. Logo S di dadanya berwarna metalik.

Cerita itu 'satu frekuensi' dengan yang sudah ditampilkan di film. Di akhir Batman v Superman: Dawn of Justice, Superman dikisahkan tewas setelah bertarung dengan Doomsday. Ia berkorban untuk Batman dan Wonder Woman.

Film itu juga menunjukkan Superman tidak benar-benar tewas. Di bagian paling akhir, ada bagian tanah di atas peti Superman yang sedikit terbang. Itu mengindikasikan Superman masih akan hidup.

Belum tahu cerita mana yang akan diaplikasikan oleh DC Comics dan Warner Bros dalam filmnya mendatang. Yang jelas, Justice League dijadwalkan rilis pada 17 November 2017. Film itu juga akan dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jared Leto sang Joker.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...