Dalam Film Fast and Furious, Uang Triliunan Ini Habis Buat Ancurin Mobil Doang

Kontributor
Jumat, 21 April 2017 16:34 WIB
Oleh Kontributor pada Jumat, 21 April 2017 16:34 WIB
Image Dalam Film Fast and Furious, Uang Triliunan Ini Habis Buat Ancurin Mobil Doang
Foto: onlymotors.com

WinNetNews.com - Film Fast and Furious memang menghabiskan biaya fantastis untuk produksinya. Biaya fantastis tersebut salah satunya cuma untuk hancurin mobil-mobil mewah saja.

Nih buat ngancurin mobil-mobil mewah itu biayanya sebesarUSD500 juta atau sekitar Rp 6.6 triliun. Cukup mencegangkan ya..

Sejak Fast and Furious pertama yang tayang pada Juni 2001 hingga Fast 7 yang rilis pada 2016, total biaya yang dibuat untuk merusak mobil-mobil mencapai angka yang sangat besar hingga triliunan rupiah.

Penghitungan itu dilakukan British Insurance yang menurut The Hollywood Reporter kerusakan yang terjadi meningkat seiring film tersebut keluar setiap tahun.

Kerusakan pada Fast and Furious pertama hanya mencapai USD25 juta atau sekitar Rp3,3 miliar. Namun, kerusakannya terus membesar hingga Fast 7.

Bahkan, menurut mereka, Fast 7 sangat besar biaya kerusakannya karena film tersebut menggunakan mobil-mobil spesial.

Contohnya, mobil super Lykan Hypersport yang dijatuhkan dari Abu Dhabi Tower. Biaya kerusakan bisa jadi akan bertambah lagi karena dalam waktu dekat Fast 8 akan tayang di bioskop.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.