(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dalam Film 'My Stupid Boss', Reza Rahardian Berperut Buncit dan Berambut Klimis

Kontributor
Kontributor

Dalam Film 'My Stupid Boss', Reza Rahardian Berperut Buncit dan Berambut Klimis
WinNetNews.com - Penampilan aktor Reza Rahardian dalam film terbarunya 'My Stupid Boss' sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Tak hanya dari karakter namun juga penampilan secara fisik. Pria yang pernah mendapatkan penghargaan dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik pada 2013 lalu di Filmnya bertajuk Habibie dan Ainun, memang dituntut total dalam film terbarunya ini. Oleh karena itu, dia tidak canggung memerankan karakter dan bentuk fisik yang berbeda dalam film ini.

Dalam film ini, Reza berperan sebagai sosok Bossman, dia akan tampil dengan bobot tubuh dua kali lipat lebih besar dari penampilan aslinya. Pria kelahiran 1987 itu juga tampil dengan rambut klimis sambil memamerkan perutnya yang buncit.

Menurut Reza, film yang disutradarai oleh Upi Aviant ini merupakan salah satu peran paling menarik yang pernah dia bintangi. Karakternya nanti benar-benar konyol. "Menurut aku selama tiga tahun terakhir, ini salah satu peran yang paling menarik. Karena karakternya, dan secara visual Mbak Upi punya konsep yang menurut aku sangat rapi dan sangat arsty, sangat artistik,” papar Reza.

Pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun ini memang terkenal dengan berbagai peran yang berbeda-beda yang telah dia lakoni. Aktor 28 tahun ini mengaku senang mencari sesuatu yang baru, dan di film ini ia menemukan sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya. “Saya memang terus mengeksplor peran, karena saya kan seneng ya mencari sesuatu yang baru. Mungkin ini drama komedi kedua setelah Kapan Kawin,” ujar pria kelahiran di Bogor.

Pria kelahiran 5 Maret ini mengaku Dari sekian banyak karakter yang pernah dimainkan di film yang diadaptasi dari novel hampir tidak pernah membaca novel aslinya. Baginya dengan membaca novel sebelum memerankan sebuah karakter, itu hanya akan mempersempit cara berpikirnya dan dia akan kesulitan untuk mengembangkan karakter yang perankannya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});