Dalam Video Klip Terbaru, Rihana Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Dalam Video Klip Terbaru, Rihana Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Selasa, 26 Apr 2016 | 16:35 | contributor-two
WinNetNews.com - Setelah hampir setahun tidak mengeluaran video klip, baru-baru ini Rihanna kembali mengeluarkan video musik teranyarnya.

Di video tersebut, berkolaborasi dengan Drake dengan judul lagu work.Seperti video-video sebelumnya, di video ini Rihana masih menonjolkan ciri khas yakni melihatkan keseksian dari dirinya.

Di video klipnya kali ini, Rihana memperlihatkan dada dan lekuk tubuhnya. Dengan paduan baju yang transparan. Baginya menampakan sisi keseksiannya membuatnya semakin percaya diri, selain dari suaranya.

Seperti dilansir People, Senin (25/4) , bukan hanya itu saja,dalam video klipnya Rihana berperan sebagai pembunuh berdarah dingin.

Dengan mimik muka yang menyeramkan tetapi seksi, terlihat pandai saat bermain senjata api, dan itu Rihana terlihat sempurna.

Sangat menarik, klip ini ternyata digarap oleh Harmony Korine. As we know, dia merupakan sutradara kondang yang membesut film SPRING BREAKERS.

Needed Me sendiri merupakan single kedua Rihanna yang diambil dari album ANTI. Musik RnB masih sangat mendominasi di lagu ini, sama seperti hits sebelumnya yakni Work. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...