Damayanti Jalani Sidang Perdana Pembacaan Dakwaan

Zaenal Arifin
Rabu, 08 Juni 2016 12:37 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 08 Juni 2016 12:37 WIB
Image Damayanti Jalani Sidang Perdana Pembacaan Dakwaan

Winnetnews.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang menjadi terdakwa kasus korupsi proyek Kementerian PUPR, Damayanti Wisnu Putranti, menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Sidang perdana Damayanti tersebut mengagendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK.

Anggota Komisi V DPR RI Damayanti adalah terdakwa kasus dugaan tindak pidana korupsi penerimaan hadiah terkait proyek di Kementerian PUPR anggaran 2016.

Terkait perkara tersebut, KPK juga telah menetapkan pihak-pihak yang terlibat yaitu dua orang rekan Damayanti yaitu Julia Prasetyarini dan Dessy A Edwin, anggota Komisi V DPR dari fraksi Golkar Budi Prasetyo, Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) PAN Komisi V DPR Andi Taufan Tiro, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IX Maluku dan Maluku Utara Amran Hi Mustary serta Direktur Utama PT Windhu Tunggal Utama Abdul Khoir.

Dalam dakwaan Abdul Khoir disebut memberikan uang yang seluruhnya berjumlah Rp21,28 miliar, 1,674 juta dolas Singapura dan 72.727 dolar AS kepada Amran Hi Mustary selaku Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IX Maluku dan Maluku Utara, Kapoksi PAN Komisi V Andi Taufan Tiro, Kapoksi PKB Komisi V Musa Zainuddin, Damayanti dan anggota Komisi V dari fraksi Partai Golkar Budi Supriyanto.

Dalam persidangan tersebut, Damayanti mengenakan pakaian lapisan yang didominasi dengan warna ungu. Sedangkan pakaian terusannya berwarna hitam, dengan rambut diikat sebagian.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.