(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dampak Dari Internet Addict

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Dampak Dari Internet Addict
Wingamers – Berselancar di dunia maya memang mengasyikkan. Dari dunia maya kita dapat mengetahui apa saja. Tetapi ada beberapa dampak negative untuk kesehatan kita jika kita kecanduan internet. Apa sajakah itu ? yuk disimak..

Pemicu stroke

Lebih dari satu juta orang menderita kecanduan internet, terutama karena menonton video porno. Padahal, kecanduan internet akan menyebabkan masalah kesehatan seperti penyakit jantung, stres, stroke dan lainnya. Namun, Anda bisa menyingkirkan penyakit internet ini, walaupun membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Gangguan leher

Gangguan yang akan Anda hadapi ketika kecanduan internet adalah sindrom ketegangan leher, Carpal Tunnel Syndrome (CTS), sindrom terowongan kubiti, tendinitis (terutama tangan/ pergelangan tangan), tenosinovitis, bursitis, cedera regangan berulang (RSI), dan Thoracic Outlet Syndrome (TOS).

Depresi

Lebih dari satu miliar orang telah mempunyai akun Facebook, baik pada desktop atau ponsel. Facebook hanyalah satu perubahan yag bisa merubah suasana hati Anda saat melihat sesuatu yang diposting orang tentang Anda, namun hal itu terkadang membuat Anda depresi.

DVT

Deep Vein Trombosis (DVT) adalah penyakit internet populer yang menyerang di kalangan generasi muda. Hal ini disebabkan karena kurangnya imobilitas, di mana di dalamnya mengarah pada pembentukan pembekuan darah di pembuluh balik atau vena. Hal ini disebabkan duduk dan menatap monitor terlalu .lama sehingga menjadi awal mula penyebab serangan jantung atau stroke.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});