Dandim Makassar Kolonel Jefri Positif Narkoba

Rusmanto
Kamis, 07 April 2016 13:44 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 07 April 2016 13:44 WIB
Image Dandim Makassar Kolonel Jefri Positif Narkoba

WinNetNews.com - Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kolonel Jefri Oktavian Rotty digerebek bersama 6 rekannya dalam pesta sabu. Dari tujuh orang yang diamankan, hanya satu yang negatif narkoba.

"Mereka semua yang ditangkap itu positif, kecuali satu orang (negatif). Mereka semua di tes urine pagi itu juga," kata Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti Kamis (7/4/2016).

Penggerebekan ini berdasarkan aduan masyarakat dan pantauan intelijen TNI. Saat digerebek ternyata benar ada salah satu perwira TNI.

"Ada masyarakat yang melaporkan mungkin di sana ada TNI-nya yang mengonsumsi narkoba, ternyata memang ada anggota TNI salah satunya perwira," ujar Mayjen TNI Agus.

Dari tujuh orang yang diduga mengonsumsi narkoba, ada dua oknum TNI yang tertangkap yaitu Komandan Kodim 1408/BS Makasar Kolonel Jefri Oktavian Rotty dan satu oknum TNI lainnya berpangkat Letkol. Selanjutnya kelima warga sipil yang tertangkap diserahkan ke polisi untuk diproses lebih lanjut.

Agus menyebut aktivitas kelompok Kolonel Jefri ini masih diselidiki tentang lamanya mengkonsumsi narkoba dan motif lainnya.

disadur dari situs detik news

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Masih Liburan, Mbappe, Neymar, Cavani Belum Bergabung dengan PSG

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.