Dani Alves Siap Gabung Arsenal, Namun dengan Satu Syarat

Daniel
Daniel

Dani Alves Siap Gabung Arsenal, Namun dengan Satu Syarat Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Arsenal mendapatkan angin segar di bursa transfer kali ini. Bek veteran Dani Alves dikabarkan siap untuk merapat ke Emirates Stadium setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Arsenal.

Eks pemain Barcelona tersebut mengaku lebih tertarik bergabung ke Arsenal ketimbang beberapa klub peminat lainnya seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, hingga Inter Milan. Namun satu hal yang harus dipenuhi Arsenal adalah nominal gaji per pekan yang diminta oleh Alves yakni sebesar 200 ribu poundsterling.

Jumalh tersebut sebenarnya lebih kecil ketimbang ketika ia masih berseragam PSG. Seperti dikutip dari Metro, Alves pada saat masih bersama PSG menerima bayaran 230 ribu poundsterling per pekan. Akankah Arsenal memenuhi persyaratan itu?

Nominal 200 ribu poundsterling per pekan untuk pemain berusia 36 tahun sebenarnya cukup tinggi. Namun ini jadi peluang untuk Arsenal menambah kekuatan jelang menghadapi persaingan di musim ini, terlebih mereka juga hanya punya budget terbatas untuk belanja pemain bertahan baru.

Alves sendiri dipercaya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi jika bergabung dengan Arsenal, pasalnya ia juga pernah bekerja di bawah arahan Unai Emery sebelumnya di PSG. Menarik untuk dinanti apakah Alves jadi merapat ke Arsenal.

Apa Reaksi Kamu?