Dani Pedrosa Tercepat Sesi Latihan Kedua MotoGP Aragon

Dani Pedrosa Tercepat Sesi Latihan Kedua MotoGP Aragon

WinNetNews.com - Dani Pedrosa menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Rider Repsol Honda itu mengungguli Jorge Lorenzo dan Johann Zarco.

Pada sesi kedua yang dihelat sirkuit Motorland Aragon, Jumat (22/9/2017) malam WIB, awan mendung masih menggelayuti namun tidak ada rintik hujan yang turun seperti di sesi pertama.

Pedrosa dan Lorenzo terlibat duel seru di sesi ini. Lorenzo sempat mencatatkan waktu tercepat yakni 2 menit 00,72 detik namun Pedrosa menyalipnya di akhir sesi ini dengan raihan waktu 1 menit 59,858 detik.

 Alhasil Pedrosa pun jadi pebalap tercepat di sesi ini disusul Lorenzo. Ada di posisi ketiga adalah rider Monster Yamaha Johann Zarco yang punya waktu 0,248 lebih lambat dari Pedrosa.

Marc Marquez yang menguasai sesi pertama hanya ada di urutan keempat dengan 2 menit 00,459 detik. Melengkapi possii lima besar ada Karl Abraham.

Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen pebalap bersama Marquez cuma ada di posisi kedelapan dengan 2 menit 00,962 detik.

Duo Yamaha masih belum bisa memperbaiki performanya setelah Maverick Vinales duduk di posisi ke-17 dan Valentino Rosso di posisi ke-20.