Daniel Radclife Siap Ungkap Teroris Pembuat Bom di Film 'Imperium'

Daniel Radclife Siap Ungkap Teroris Pembuat Bom di Film 'Imperium'

Jumat, 19 Agt 2016 | 13:00 | Kontributor
WinNetNews.com - Satu lagi film yang diperankan oleh Daniel Radclife akan rilis pada tahun ini. Film tersebut bertajuk 'Imperium' yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Michael German. Film ini menjadi debut penyutradaraan film panjang Daniel Ragussis. Dia juga berperan sebagai penulis untuk film Imperium.

Film ini menceritakan tentang seorang agen FBI Nate Foster (Daniel Radcliffe), yang ditugaskan untuk menyamar ke kelompok teroris lokal berpaham Nazi yang rasialis anti kulit hitam.

Nate bukanlah agen lapangan yang handal. Dia sebenarnya tak yakin akan mampu sukses dalam misi penyamarannya. Tapi, pimpinannnya di FBI memaksanya dan dia pun harus menyelesaikan misinya dengan sukses.

Kelompok teroris itu memiliki misi untuk meledakkan bom. Nate harus mencegah hal itu terjadi, dan kelompok itu pun mulai mencurigainya sebagai mata-mata.

Film Imperium ini diperankan oleh Daniel Radcliffe yang dikenal lewat perannya sebagai Harry Potter. Aktor asal Inggris memang berjuang keras untuk lepas dari bayang-bayang tokoh Harry Potter. Makanya, film-film yang diperankannya selalu menantang dirinya untuk berakting dengan watak yang berbeda-beda dan jauh dari gambaran penyihir.

Selain Daniel Radcliffe, Imperium juga dimainkan oleh Toni Collette, Tracy Letts, Sam Trammell, Burn Gorman, dan Nestor Carbonell.

Film Imperium ini akan dirilis pada hari ini di 19 Agustus 2016 di Amerika.

Saksikan trailernya disini:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...