Daniel Radcliffe 'Harry Porter', Ambil Bagian dalam Film 'Now You See Me 2'

Daniel Radcliffe 'Harry Porter', Ambil Bagian dalam Film 'Now You See Me 2'

WinNetNews.com - Setelah sukses berperan menjadi Harry Porter, rajanya sulap, Daniel Radcliffe, ikut ambil bagian dalam kisah kelanjutan dari kelompok pesulap film 'Now You See Me 2' sebagai tokoh Walter Tressler yang dalam film ini malah gagal menampilkan atraksi sulapnya.

Wajah Radcliffe sebagai Walter muncul di akhir video. Saat itu, ia tengah mencoba trik sulap di balkon gedung. Namun, Walter tiba-tiba menjadi kikuk ketika para pesulap Four Horsemen menyaksikannya dari belakang badannya.

Walter merupakan anak dari Arthur Tressler yang diperankan oleh diperankan Michael Caine , investor terbesar dari aksi Four Horsemen. Grup sulap terkenal ini pun masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo dan Woody Harrelson. Lula (Lizzy Caplan) menjadi anggota baru dari Four Horsemen.

Sekuel film "Now You See Me", "Now You See Me 2", sepertinya sayang untuk dilewatkan. Tak hanya membawa jalan cerita yang lebih menarik, pihak Lions gate pun telah menggandeng aktor ganteng Daniel Radcliffe sebagai pemain baru.

Rasa penasaran fans pun terjawab lewat video teaser "Now You See Me 2" yang baru-baru ini dirilis oleh tim produksi. Lewat video teaser tersebut, penonton dapat melihat aksi Merritt McKinney (Woody Harrelson) dkk kembali bermain sulap.

Beberapa atraksi sulap yang menegangkan dan mengagumkan pun sempat dimunculkan dalam teaser tersebut. Misalnya saja ketika Lula (Lizzy Caplan) yang tiba-tiba mengeluarkan sekumpulan burung merpati dari balik jaketnya. Tak ketinggalan, ada juga aksi Jake Wilder (Dave Franco) yang tiba-tiba menghilang diantara kartu-kartu.

Keterlibatan Daniel Radcliffe dapat memberikan suasana baru bagi film Now See Me 2. Rencananya, film yang menggabungkan genre action, komedi dan thriller ini akan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang.