Dapat 65 Juta Jika Menikahi Wanita Islandia, Ternyata?

Dapat 65 Juta Jika Menikahi Wanita Islandia, Ternyata?

Kamis, 1 Sep 2016 | 11:31 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Mendengar hal ini pasti akan membuat Anda sangat terkejut. Kabarnya, wanita di Islandia rela membayar 5 ribu dolar atau setara dengan 65 juta rupiah untuk para lelaki imigran yang ingin menikahinya. Tapi benarkah berita ini?

Kabar mengejutkan ini mulai tersebar di Facebook pada Juli 2016 lalu. Kabar tersebut berisi bahwa populasi wanita lebih banyak daripada populasi laki – laki. Tidak lama setelahnya, beredar kabar pula bahwa wanita di Islandia akan membayar 5 ribu dolar bagi pria imigran yang mau menikahinya.

Wanita di Islandia terkejut tiba – tiba banyak pria asing yang menambahkan pertemanan ke Facebook mereka. Dan akhirnya mereka menyadari ada berita tentang pernikahan berbayar ini.

Namun sayangnya, ternyata berita tentang hal ini adalah hoax. Dikutip dari the next rex , bahwa di Islandia total populasi berjumlah 320.136 dan di mana 161.227 laki-laki dan 158.909 perempuan. Jadi intinya, berita tentang pernikahan berbayar ini adalah tidar benar dan pemerintah tidak pernah mengeluarkan pernyataan tentang pernikahan berbayar ini.

Seperti dikutip dari The Reykjavik Grapevine , mengatakan bahwa pemerintah di daerah sana tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. Apalagi sampai menyatakan bahwa para imigran bisa mendapatkan uang ketika menikahi gadis di negara Islandia.

Mendengar berita ini, banyak pria yang menginginkan wanita Islandia. Bahkan mereka rela datang jauh - jauh dari negara asal mereka. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...