Dapat Banyak Tawaran, Agen Trio Samba Mitra Kukar Pusing

Dapat Banyak Tawaran, Agen Trio Samba Mitra Kukar Pusing

Selasa, 26 Jan 2016 | 15:02 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Tiga pemain Brasil yang dibawa agen Nelson Sanchez ke Mitra Kukar, yakni Patrick Cruz, Arthur Cunna, dan Rodrigo Ost, mendapat perhatian cukup bagus dari klub. Tak hanya klub Indonesia, klub Malaysia dan Thailand juga menghubungi Sanchez untuk mendekati si pemain.

Sanchez mengakui, ada klub Malaysia dan Thailand yang sudah menanyakan soal Patrick Cruz, top scorer Piala Jenderal Sudirman. Begitu juga dengan bek Arthur Cunha dan Rodrigo Ost. Mendapat banyak tawaran, Sanchez mengaku cukup pusing, meski kontrak tiga pemain itu di Mitra Kukar hanya sampai Piala Jenderal Sudirman selesai.

"Saya menyerahkan semua keputusan kepada Patrick, Rodrigo, dan Arthur, serta Pak Endri Erawan (Presiden Mitra Kukar). Yang jelas kalau saya menyarankan mereka tetap di Mitra Kukar. Sudah juara turnamen dan mereka sangat senang dengan gelar ini," kata Sanchez.

Manajemen Mitra Kukar memang langsung memberikan kontrak baru kepada tiga pemain itu, untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim dan ISC 2016. Manajemen Naga Mekes tak mau kehilangan tiga pemain yang performanya cukup bagus, meski baru pertama kali bermain di Indonesia.

"T-Team Malaysia yang cukup gencar mendekati Patrick. Tapi, Patrick sudah memutuskan tetap di Mitra Kukar. Dia sudah betah dan dekat dengan tim itu," lanjutnya.

Selain klub Malaysia, Persib juga diam-diam mengincar striker berusia 22 tahun itu. Setelah laga final Piala Jenderal Sudirman pada Minggu (26/1/2016), manajer Persib Umuh Muchtar menyambangi hotel tempat menginap tim Mitra Kukar. Umuh mengakui permainan Patrick Cruz menawan.

Senada dengan sang agen, trio Brasil menyatakan siap bertahan di Tenggarong. Bek Arthur Cunha mengakui masih penasaran dengan kompetisi resmi di Indonesia. "Rasanya belum puas kalau belum merasakan kompetisi yang bergulir satu musim penuh," ucapnya.

"Bagi saya kenyamanan di tim nomor satu. Saya merasa nyaman di Mitra Kukar, jadi rasanya sulit untuk berpisah. Saya masih ingin memberi banyak gelar untuk tim ini," tegasPatrick Cruz.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...