Dapat Dukungan KPK, Film 'Pacarku Anak Koruptor' Siap Tayang Mei Nanti

Dapat Dukungan KPK, Film 'Pacarku Anak Koruptor' Siap Tayang Mei Nanti

Sabtu, 23 Apr 2016 | 21:05 | Kontributor
WinNetNews.com - Film 'Pacarku Anak Koruptor' merupakan film yang mengandung unsur politik dan mendapata dukungan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang aktivis yang menentang para koruptor.

Film yang diproduksi oleh Sys NS ini merupakan proyek edutainment (edukasi entertaiment) yang mengangkat isu korupsi. Tokoh utama dalam film ini adalah Sayanda yang diperankan oleh Jessica Mila. Sayanda adalah seorang koordinator dari sebuah organisasi bernama GANK alias "Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi".

Selain Jessica Milla, ikut terlibat dalam film aktor senior Ray Sahetapy, Sabda Ahessa, dan aktris senior Jajang C. Noer. Film pacarku anak koruptor akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2016.

Film ini menceritakan kisah cinta sepasang puda pemudi antara Sayanda(Jessica) yang merupakan seorang aktivis muda dengan Gerhana (Sabda Ahessa) yang ayahnya seorang koruptor. Kisa cinta mereka mengalami masalah ideologi. Sayanda yang sangat mencintai Gerhana harus rela memasukkan ayah Gerhana kedalam jeruji besi.

Trailer Film Pacarku Anak Koruptor: 

Film Drama Indonesia "Pacarku Anak Koruptor" akan menampilkan perjalanan cinta yang berbau masalah dari pasangan Sayanda dengan Gerhana. Dimana masalah itu timbul disaat ternyata ayah Gerhana merupakan seorang koruptor. Demi membela kebenaran, Sayanda menjeposkan ayah Gerhana ke dalam penjara. Tentunya Gerhana sulit menerimanya, namun ia harus menerimanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...