Dapat Gelar Miss Indonesia 2017, Achintya Nielsen Siap Berjuang di Miss World 2017
Foto:Instagram.com/missindonesia

Dapat Gelar Miss Indonesia 2017, Achintya Nielsen Siap Berjuang di Miss World 2017

Minggu, 23 Apr 2017 | 15:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kemarin menjadi puncak untuk ajang kecantikan bergengsi level nasional adalah Miss Indonesia. Ajang yang diprakarsai oleh Liliana Tanoesoedibjo ini telah diselenggarakan selama 13 tahun dan dalam dua tahun terakhir wakil Indonesia yang dikirimkan oleh ajang Miss Indonesia berhasil menembus tiga besar Miss World.

Melewati berbagai tahapan termasuk karangtina dan menjawab pertanyaan dewan juri, akhirnya gelar Miss Indonesia 2017 jatuh pada perwakilan Nusa Tenggara Barat Achintya Holte Nielsen, Sabtu (22/04) di MNC Studio. Achintya Holte Nielsen

yang baru berusia 18 tahun ini mampu menunjukan kepribadian yang matang dan jiwa sosial yang tinggi.

Sebelum melangkah ke tahap 5 besar, Achintya berhasil masuk 15 besar melalui jalur cepat atau fast track Beauty for Purpose yakni merupakan kategori Miss Indonesia yang memiliki jiwa sosial tinggi. Achintya Nielsen resmi menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di ajang Miss World 2017 nanti.

Wakil Bengkulu Astrini Putri finish sebagai Runner Up I dan wakil Sulawesi Utara Ivanrhel Sumera menjadi Runner Up II. Sementara itu wakil dari Pulau Jawa, Dinda Ayu Saraswati (Jawa Tengah) dan Anja Ariella (DI Yogyakarta) harus puas di posisi 4 dan 5.

Ajang ini merupakan langkah awal bagi gadis yang mahir berbahasa Norwegia ini untuk mengabdi pada bangsa baik dalam bentuk kegiatan sosial maupun keikutsertaan dalam ajang kontes kecantikan internasional nantinya. selamat untuk Achintya Nielsen yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2017! Selamat berjuang dan buatlah bangga Indonesia di dunia.

Foto:Instagram.com/missindonesia

Foto:Instagram.com/missindonesia

Foto:Instagram.com/missindonesia

Foto:Instagram.com/AchintyaNilsenDeya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...