Dapat Peringatan Kesehatan dari Dokter, Shindong Disebut Bisa Mati Jika Tidak Turunkan Berat Badan
Foto: Allkpop

Dapat Peringatan Kesehatan dari Dokter, Shindong Disebut Bisa Mati Jika Tidak Turunkan Berat Badan

Jumat, 14 Feb 2020 | 16:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Shindong Super Junior beberapa bulan belakangan memang tengah gencar menjalani diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan. Penampilan barunya bahkan sempat ramai menarik perhatian penggemar dan netizen. 

Pasalnya, Idol senior tersebut terlihat lebih langsing dari pada sebelumnya setelah berhasil menurunkan berat badan yang cukup banyak. Hal ini dilakukan Shindong karena ingin mengubah penampilan, namun karena masalah kesehatan.

Shindong ternyata sukses menurunkan berat badannya sebanyak 68 pounds atau sekitar 31 kg. Hal ini dilakukan oleh pelantun lagu "I Think I" itu memang karena alasan khusus salah satunya adalah gangguan kesehatan seperti yang disampaikannya dalam acara "Radio Star".

Ketika pergi untuk memeriksakan kesehatan ke dokter, Shindong disebut bisa meninggal di usia 40 tahun jika dia tidak menurunkan berat badannya. "Semua tesku keluar dan dokter bilang jika aku tidak menurunkan berat badan maka aku bisa meninggal di usia 40 tahun. Itu sebabnya aku tidak punya pilihan selain menurunkan berat badan," tutur Shindong. "Syukurlah, semua status kesehatanku telah kembali normal," lanjutnya.

image0

Pernyataan Shindong ini tentu saja membuat netizen dan penggemar kaget. Sebelumnya memang banyak netizen yang justru menyindir Shindong setelah melihatnya agak kurusan. Namun, kini banyak yang malah mendukung dan menyebut diet untuk kesehatan memang diperlukan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...