Dapat Perlakuan Bak Seorang Ratu, Insiden Kecil yang Dialami Yoona SNSD Ini Jadi Sorotan!
Foto: Allkpop

Dapat Perlakuan Bak Seorang Ratu, Insiden Kecil yang Dialami Yoona SNSD Ini Jadi Sorotan!

Rabu, 31 Jul 2019 | 11:22 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Yoona SNSD saat ini tengah disibukkan dengan promosi untuk film terbarunya, EXIT. Selain tampil dari bioskop ke bioskop, dia juga jadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Tetapi, kali ini yang menarik perhatian bukan tentang film atau kemampuan akting Yoona.

Sebuah video pendek tentang Yoona mendadak jadi sorotan. Video itu merupakan cuplikan di mana Yoona terlihat sedang berjalan keluar dari sebuah Lounge. Dia tampil cantik dengan kaos kasual berwarna putih dengan celana highwaist abu-abu, tas selempang putih serta high heels berwarna hitam.

Menariknya, saat sedang berjalan keluar dari lounge, kamera penggemar menangkap momen di mana Yoona terlihat mengalami insiden kecil dengan sepatu high heels-nya dan membuatnya sedikit terpeleset. Hal itu mendadak membuat orang-orang di sekitar Yoona panik.

Tetapi, ada tiga orang pria yang diketahui merupakan bagian dari staff langsung melindungi Yoona yang tampak mengenakan kembali sepatunya dari sorotan kamera.

Dinilai terlalu berlebihan, Yoona pun terlihat menepuk para staff tersebut dengan gurauan sambil tertawa. Hal itu pun langsung mendapat perhatian netizen.

“Sepatunya terlepas dengan cantik,” kata salah seorang netter.

“Orang yang pakai juga cantik sih,” ujar netter lainnya.

“Mustahil? Bagaimana sepatunya bisa terlepas dengan anggun?” tutur netter lainnya.

“Dia layak mendapat perlindungan dari staf-staf itu,” tambah netter lainnya.

Sementara itu, film EXIT bercerita tentang Yong Nam (Jo Jung Suk), mahasiswa andalan di klub panjat tebing kampusnya. Sayangnya, dia menjadi pengangguran setelah lulus dari universitas. Sementara Eui Joo (YoonA SNSD) adalah adik kelas Yong Nam di klub panjat tebing yang kemudian bekerja sebagai manajer cabang di sebuah banquet hall. Keduanya kemudian bertemu kembali dalam situasi yang tak terduga dimana mereka akhirnya bekerja sama untuk bisa keluar dari ruang yang dipenuhi gas beracun. Film ini akan rilis pada tanggal 31 Juli 2019 di bioskop-bioskpo Korea Selatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...