Dapat Pesanan dari Artis, Curhatan Driver Ojol Ini Viral
Foto: Instagram/jr.usman

Dapat Pesanan dari Artis, Curhatan Driver Ojol Ini Viral

Rabu, 21 Okt 2020 | 10:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pengemudi ojek online memang bisa mendapatkan pelanggan dari siapa saja, termasuk artis papan atas di Indonesia. Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang pengemudi ojek online yang membagikan kisahnya melalui media sosial Instagram.

Driver ojek online dengan akun Instagram @jr.usman, pada Senin (19/10) membagikan pengalamannya saat mendapatkan oderan dari Rossa. Dia mengunggah dua buah foto tangkapan layar percakapan di antara mereka berdua, serta sebuah foto yang diambil bersama musisi kelahiran Sumedang tersebut.

“Alhamdulillah makasih ya teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh potto bareng semoga teh ocha makin sukses banyak penggemarnya,” tulisnya.

Dalam foto tangkapan layar, pria tersebut seperti biasa menanyakan apakah pesanan yang dibuat sesuai dengan aplikasi. Setelah beberapa kali berbalas pesan, Rossa kemudian mengunggah foto selfie dirinya dan membuat driver ojol tidak percaya.

“Loh beneran the oca???” tulis @jr.usman.

Setelah mengetahui pelanggannya benar-benar Rossa, ia pun segera mengetikkan lirik lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang sedang populer belakangan ini. Melihat hal tersebut, Rossa membalas pesan driver ojol dengan menyambung lirik dari lagunya sendiri.

Ketika selesai mengantarkan pesanan, @jr.usman pun berfoto bersama Rossa di depan rumahnya. Pengalaman yang dibagikan oleh pengemudi ojek online ini viral dan menjadi perbincangan warganet.

Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa driver ojol tersebut beruntung bisa bertemu dengan Rossa dan ada pula yang memuji sifat rendah hati yang dimiliki oleh ibu satu orang anak tersebut. Hingga saat ini, unggahan @jr.usman sudah disukai oleh 23 ribu pengguna Instagram dan dikomentari langsung oleh Rossa.

“Ahahhahahahha sehat2 yaaa yang banyak rejekiii. aamiin ya Rabb,” komentar Rossa.

“the oca!!! Baik banget ya Allah,” puji warganet lain.

“Saya bacanya sambil nyanyi dong,” timpal warganet lainnya.

“Gmz banget liat dialog babangnya sama teh Oca,” kata warganet yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...