Dapat Surat dari Penumpang, Kisah Haru Pramugari Ini Viral
Foto: Twitter/indriareski_

Dapat Surat dari Penumpang, Kisah Haru Pramugari Ini Viral

Selasa, 12 Jan 2021 | 12:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter membagikan sebuah kisah mengharukan dari salah satu temannya yang bekerja sebagai pramugari. Pemilik akun Twitter @indriareski_, mengunggah sebuah surat yang didapat temannya dari seorang penumpang di pesawat.

Surat yang ditulis dalam secarik kertas tersebut, diketahui diberikan oleh seorang anak kecil yang saat itu sedang berpergian menggunakan pesawat.

Dalam surat tersebut, anak itu menuliskan doa dan memberikan semangat kepada pramugari serta pramugara yang sedang bertugas.

“Hai Om pramugara, mbak pramugari. Semangat ya kerjanya. Semoga kalian sehat selalu dan dilindungi Allah. Semangat. Love you Om pramugara, Mbak pramugari,” tulis anak tersebut.

Pemilik akun Twitter @indriareski_ mengaku terharu setelah membaca surat yang didapatkan oleh temannya tersebut.

“Salah satu rekan ku yang terbang hari ini dapat surat manis ini dari penumpang… Terharu dan nangis banget pas baca isinyaaa. Terima kasih untuk selalu mendoakan, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis @indriareski_,

pramugari dapat surat
Pramugari dapat surat dari penumpang. Foto: Twitter/indriareski_

Unggahan yang dibuat pada Sabtu (9/1) itu pun, sontak viral di media sosial. Apalagi saat ini, masyarakat sedang berduka setelah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan sekitar Kepulauan Seribu.

Sejumlah warganet membagikan pengalaman yang hampir serupa dengan Indri, saat sedang dalam penerbangan. Ada pula yang mengaku terharu dan ikut memberikan semangat kepada orang-orang yang bekerja di dunia penerbangan.

“Terharu bangettt, semoga kak indri dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,” komentar seorang warganet.

“Aku jd inget, dulu pernah sekeluarga flight naik garuda, adekku minta air mineral trs dia blng  ‘mbak namanya siapa?’ ke pramugarinya, mbaknya blng namanya tia. Trs adekku blng ‘makasi ya mbak tia’, aku inget mata pramugarinya berkaca2 sambil elus rambut adekku, ‘sama2 sayang’ balasnya,” kata warganet yang lain.

“kalo naik pesawat begitu sampe tujuan terus pintu dibuka sm mbak dan mas pramugari terus kita say thank you doang ni ke mereka, astaga senyum nya tulus bgtt huhu stay safe all,” timpal warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...