Dapat Tambahan Dana USD 1 Miliar, Grab Ingin Investasikan Sebagian ke Indonesia

Rusmanto
Rusmanto

Dapat Tambahan Dana USD 1 Miliar, Grab Ingin Investasikan Sebagian ke Indonesia ilustrasi

WinNetNews.com - Pendiri sekaligus CEO Grab Anthony Tan baru-baru ini mengungkapkan ingin mengalokasikan pendanaan terbarunya untuk berinvestasi secara signifikan di Indonesia.

Seperti diketahui, Grab mendapatkan pendanaan yang masuk di kantong perusahaan sebesar USD 1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun. Sebelumnya, Toyota telah menginvestasi dengan jumlah yang sama.

Dengan demikian, Grab mampu menarik investor untuk mengeluarkan pundi-pundinya sebesar Rp 28 triliun dalam waktu kurang dua bulan terakhir.

"Dengan dukungan ini, Grab akan berinvestasi secara signifikan bagi masyarakat Indonesia dengan mendorong pertumbuhan GrabFood, GrabExpress, dan GrabPay, serta memperluas jenis layanan O2O di Asia Tenggara," ucap Tan lewat postingan di Instagram-nya.

Menariknya, informasi tersebut disampaikan Tan menggunakan Bahasa Indonesia. Sebelumnya, Tan yang berkewarganegaraan Malaysia ini selalu menggunakan Bahasa Inggris di tiap postingan di Instagram. 

tweet

"Saya sangat optimis dengan potensi yang dimiliki kawasan Asia Tenggara, dan makin bersemangat untuk membawa masyarakat Asia Tenggara lebih dekat lagi kepada layanan yang berarti bagi Anda. #drivingSEAforward," tutupnya. (detikcom)
 

 

 

Apa Reaksi Kamu?