Dapatkan Eden Hazard, Segini Harga yang Harus Ditebus oleh Real Madrid

Daniel
Daniel

Dapatkan Eden Hazard, Segini Harga yang Harus Ditebus oleh Real Madrid Eden Hazard

Winnetnews.com -  Saga transfer Eden Hazard tampaknya memasuki babak akhir. Setelah dirinya mengakui sudah berbicara kepada klub soal masa depannya, Real Madrid disebut telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea soal transfer sang pemain.

Lantas berapakah nilai transfer Hazard? Dikutip dari Marca, pemain asal Belgia tersebut diboyong oleh Madrid ke Santiago Bernabeu dengan mahar mencapai 100 juta euro atau 86 juta dalam kurs poundsterling - setara dengan Rp1,6 triliun.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Hazard menjadi bidikan utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi ketertarikan Los Blancos sejatinya sudah ada sejak awal musim ini. Hazard sendiri tidak menampik soal kemungkinan hengkang dari Chelsea.

Pihak Madrid sendiri diketahui akan mempersiapkan pesta penyambutan sekaligus perkenalan secara resmi Hazard ke publik. Menurut kabar terbaru yang beredar, Hazard akan dikenalkan oleh Madrid selepas final Liga Europa.

Sebelumnya seusai laga terakhir Liga Inggris, Hazard mengatakan “sudah membuat keputusan soal masa depan saya beberapa pekan lalu.” Meski demikian Hazard tidak mau menjelaskan secara mendetail karena ia ingin fokus menghadapi Arsenal di final Liga Europa pada 30 Mei 2019.

Apa Reaksi Kamu?