Dapatkan Surat Misterius, Ratna Sarumpaet Duga Itu Dari Pendukung Ahok

Dapatkan Surat Misterius, Ratna Sarumpaet Duga Itu Dari Pendukung Ahok

Rabu, 20 Apr 2016 | 19:44 | Rike
WinNetNews.com-Ratna Sarumpaet, aktivis perempuan ini mengaku pagi tadi dirinya mendapatkan surat misterius yang berisi umpatan. Dia mengakui dirinya diserang sebab tak sependapat dengan program kerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Tadi pagi sebelum berangkat ke sini (Luar Batang) saya kaget juga dapat surat seperti ini. Isinya ejekan kepada saya karena saya menolak penggusuran Luar Batang," ucap Ratna di halaman parkir Masjid Jami Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4).

Dia pun segara perlihatkan surat misterius itu kepada awak media. "Suratnya itu enggak ada nama pengirimnya, lucu ya. Kemungkinan ini dari pendukungnya Ahok," jelas Ratna.Isi surat tersebut hina Ratna dengan kata-kata kasar seperti nenek sihir. Dia pun diminta tidak banyak bicara.

Untik diketahui, beredarnya surat pemberitahuan Revitalisasi Kawasan Sunda Kelapa, Museum Bahari dan Kawasan Luar Batang sempat membikin warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara resah. Surat yang sudah ditandatangani Camat Penjaringan yakni Abdul Khalit, diedarkan ke warga RW 01, RW 02, RW 03, RW 04 Kamis (24/3) disebabkan membangun di atas aset pemerintah.

Sumber&foto:merdeka.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...