Skip to main content

Darah Muda, Alasan Pemeran Ikal di Laskar Pelangi Sehingga Terlibat Pengeroyokan

Para terduga pelaku pengeroyokan yang salah satunya adalah mantan pemeran Ikal di Laskar PelangiDokumentasi Polsek Tanjungpandan
Para terduga pelaku pengeroyokan yang salah satunya adalah mantan pemeran Ikal di Laskar PelangiDokumentasi Polsek Tanjungpandan

WinNetNews.com - Pemeran Ikal di film Laskar Pelangi yaitu Zf (17) mesti berurusan dengan Polisi. Ia disebut terlibat pengeroyokan terhadap korbam DT (18). Lalu sebenarnya, apa alasan Zf melakukan itu?

"Sewaktu itu aku mau dipukul dari salah satu rombongan itu (pelaku RP, TE, dan TO) tapi mengelak, terus aku didorong habis itu baru aku pukul mereka," kata Zf, Selasa (20/06/2017).

Zf melakukan pengeroyokan bersama dengan lima pelaku lainnya yaitu AF (16), BM (18), NY (16), ML (17), dan SU (19) semula di area Danau Biru, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Perkara yang membuat dua kelompok ini saling pukul, lantaran salah satu dari rombong IK sempat dilempar petasan oleh Rp cs. Sehingga rombongan Ik ngin membalas perbuatan mereka tersebut.

"Sebetulnya sudah mau damai, tapi temen mereka satu yang nyolot dan ngata-ngatain kami," ujarnya.

Sedangkan korban dari rombongan Ik yaitu Ivan (17) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan pelakunya adalah RP (17), TE (19), dan TO (19).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top