(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Darren Aronofksy Berharap Sekali Sutradara Film Superman

Kontributor 3
Kontributor 3

Darren Aronofksy Berharap Sekali Sutradara Film Superman Foto ; istimewa

WinNetNews-Bagi sutradara, membesut film superhero merupakan kebanggaan tersendiri. Banyak sutradara yang ingin mengarahkan film-film superhero itu, termasuk Darren Aronofsky.

Darren sangat berharap bisa menyutradarai film Superman. Dibanding film superhero lainnya, Darren paling ingin memberikan sentuhan uniknya dalam cerita Superman.
"Maksudku, kalian tahu, Superman akan selalu menarik. Tapi, mereka sudah terlalu dalam dalam menciptakan kembali dirinya, jadi hal (menyutradarai Superman) tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat,” kata Darren mengutip ComicBook, Senin (25/9/2017).

Padahal Darren masih punya peluang untuk menyutradarai sekuel Man of Steel. Pasalnya, saat ini tim produksi masih mencari siapa yang akan mengarahkan film DC Extended Universe tersebut.
 

Well, aku selalu berharap melakukan sesuatu yang unik. Itu semacam tujuanku menyutradarai film tertentu,"ucapnya.

Pernyataan Darren tentang ketertarikannya mengarahkan salah satu film Superman bukan lah hal baru bagi fans DC. Pasalnya, sutradara Mother! Ini dulu juga sempat menunjukkan minatnya menyutradarai Superman: Man of Steel.

Pada 2014 silam, Darren kalah dari Zack Snyder dalam perebutan kursi sutradara. Meski demikian, Darren secara profesional memuji hasil kerja Zack yang luar biasa.

“Aku pikir Zack adalah pilihan yang sangat bagus dan aku suka melihat film Watchmen arahannya. Aku pikir bahwa sebagai seorang fans versi komiknya, kalian tidak bisa mengharapkan interpretasi yang lebih baik,” ujar Darren kala tiga tahun lalu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});