Datang ke Acara Keluarga Cendana, Mayangsari- Halimah Pake Baju Samaan
Foto:Istimewa

Datang ke Acara Keluarga Cendana, Mayangsari- Halimah Pake Baju Samaan

Senin, 7 Mei 2018 | 11:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Penyanyi cantik Mayangsari baru-baru ini terlihat menghadiri acara pernikahan keluarga Cendana, tepatnya dalam pernikahan cucu Soeharto, anak Ari Sigit dan Anissa Tri Hapsari, Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dalam foto yang beredar Mayangsari tampak berpose bersama beberapa wanita yang disebut sebagai keluarga Cendana.

Ia juga tampak mengenakan kebaya kutu baru bunga-bunga senada dengan yang dikenakan wanita lainnya. Dalam foto lainnya,  terlihat keluarga cendana mengenakan pakaian seragaman yang lagi-lagi berbeda dengan Mayangsari.

Mayang yang terkenal di era 1990-an membuat berita heboh pada tahun 2000-an karena digosipkan dekat dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang sudah  menikah dengan Halimah Agustina Kamil.

Dari pernikahannya dengan Bambang Triadmojo, Mayangsari dikaruniai anak perempunan , Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Dalam foto  Mayangsari terlihat cantik dengan sanggul di kepalanya, dan mengenakan kebaya seragam warna pink.

Memang, seragam itu tampak berbeda dengan ketiga wanita yang ada di sekitarnya. Baju Mayangsari ini seragam dengan Titiek Soeharto, yang artinya dipakai oleh anak mantu.

Selain itu, mantan istri Bambang, Halimah juga hadir di acara tersebut. Ia juga mengenakan seragam yang sama dengan yang dikenakan oleh Mayangsari.

Di foto itu, Mayangsari tampak mengenakan sanggul besar, sementara Halimah tidak mengenakan sanggul besar. Mayangsari mengenakan bross besar di dadanya, sementara Halimah mengenakan selendang.

 

Sumber:Instagram.com/lambeturah

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...